Bikin Mie Sendiri Tak Lagi Patah-patah Berkat Re-Noodle

Teman-teman pernah membuat mie sendiri di rumah? Bukaaaan, bukan bikin In**mie atau mie instan yang laen. Kalau itu mah saya juga sering, hehe. Maksud saya bikin noodle from scratch alias mulai dari nol. Kalau saya, terus terang belum pernah, tapi suami saya pernah. Dulu suami saya pernah iseng-iseng ikutan kursus membuat mie gitu.

Read more “Bikin Mie Sendiri Tak Lagi Patah-patah Berkat Re-Noodle”

Re-Bread, Rahasia Anti Gagal Bikin Roti

Siapa yang suka bikin roti sendiri? Kalau saya sih, hmmmm, suka makan roti, hahaha. Terus terang ya, saya ini seorang breadholic (istilah yang saya ciptakan sendiri, entah, ada atau enggak istilah kayak gitu). Maksudnya saya sangat menggemari roti. Kalau di rumah enggak ada roti saya kayak orang galau gitu, memendam rasa kepengen banget makan roti. Itulah sebabnya, di rumah saya selalu tersedia roti, minimal roti tawar.

Read more “Re-Bread, Rahasia Anti Gagal Bikin Roti”

Mau Konsumsi Beras Berkualitas? Giling Sendiri Berasmu Pakai Re-Rice Live Rice Maker

Hah, menggiling beras sendiri? Jadi, kita mesti jemur-jemur padi dulu, misah-misahin gabah dari kotoran-kotoran, belum lagi harus punya alat gilingnya gitu? Repot amat. Kenapa enggak beli beras jadi yang udah ada di pasaran aja, sih?”

Read more “Mau Konsumsi Beras Berkualitas? Giling Sendiri Berasmu Pakai Re-Rice Live Rice Maker”